"Harapan Baru" Single Dera Siagian Bersama DJ Arjuna Tentang Bangkitnya Sebuah Harapan

Belum lama mengeluarkan single ‘Merah Jambu’, Dera Siagian seakan tak mau berhenti berkarya. Kini, bersama DJ Arjuna, Dera kembali mengeluarkan single baru, dengan semangat baru dan genre musik yang baru.

Single yang diberi judul ‘Harapan Baru’ ini bercerita tentang bangkitnya sebuah harapan akan mimpi yang selalu dipandang sebelah mata oleh sekitarnya. “Kita semua pasti pernah punya mimpi kan, tapi kadang ada kegagalan dalam meraih mimpi itu, dan akhirnya dicemooh oleh orang-orang. Nah, di lagu ini tuh aku ngajak semua yang punya mimpi, dengan harapan yang baru, kita lewati semua halangan yang menghalangi, untuk jadi kita yang baru,” cerita Dera.

Dera memilih DJ yang akrab disapa Juna sebagai pasangannya di project ini bukan tanpa alasan, menurut Dera, musik yang dibuat oleh Juna dianggap paling pas dengan karakternya. “Musik nya Juna itu pas, Juna juga anaknya ulet, dikasih lirik pagi, malem musiknya udah jadi,” ungkap Dera.

Melalui single ‘Harapan Baru’, Dera berharap bisa diterima baik oleh Dheractions dan semua penikmat lagu tanah air. “Semoga semuanya bisa menerima genre baru aku bersama Juna, karena ini pertama kali aku mengeluarkan single dengan genre musik EDM. Amin!” tutupnya. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Harapan Baru" Single Dera Siagian Bersama DJ Arjuna Tentang Bangkitnya Sebuah Harapan"

Posting Komentar